BERSAMA GURUKU KE KOLAM RENANG WBM JETIS

Pagi itu, sinar matahari terbit dengan lembut menerangi langit biru. Aku merasa gembira karena hari itu aku akan pergi ke kolam renang bersama guruku, IBU HINDARTATIK. Sebagai seorang guru yang selalu penuh semangat, dia telah menjadi sumber inspirasi dan panduan selama Selama Mengajar Di SD Negeri 1 Kalianget.

Kami bersiap dengan semangat, membawa perlengkapan renang kami dan berjalan menuju kolam renang yang terletak di Jetis Besuki WBM. Udara segar dan semilir angin menyambut kami saat kami memasuki area kolam renang yang tenang dan menenangkan. Kolam renang itu bening dan mempesona, dengan air yang mengundang untuk menyelam dan bermain.

IBU HINDARTATIK Guru yang berpenampilan Selalu Rapi, dengan senyum hangat di wajahnya. Kami duduk di tepi kolam renang, berbincang tentang rencana hari itu dan apa yang ingin kami capai selama waktu kami di sana. Dia berbagi wawasan tentang pentingnya kegiatan fisik dan menjaga kesehatan tubuh, sambil memberikan motivasi yang tak terbatas.

Tanpa menunggu lama, kami beranjak ke dalam air yang segar. Guruku memberikan instruksi dan bimbingan untuk teknik renang yang benar. Dia dengan sabar mengarahkan gerakan tangan dan kaki kami, membantu kami memperbaiki posisi tubuh agar lebih efisien dan elegan di dalam air.

Kami berenang bersama, membagikan tawa dan keceriaan di setiap putaran kolam renang. Ibu Hindartatik memberikan umpan balik positif, memuji perkembangan kami dan memberikan tips untuk meningkatkan teknik renang. Kami merasa begitu terinspirasi oleh dedikasinya yang tak terbatas untuk membantu kami tumbuh dan berkembang.

Selama kami berenang, kami juga berdiskusi tentang topik-topik yang relevan dengan pelajaran kami. Kami membahas sejarah renang, pentingnya olahraga dalam kesehatan mental, dan manfaat lain dari kegiatan air. Sambil merasakan kelembutan air mengelilingi tubuh kami, kami juga merasakan pengembangan pikiran dan pengetahuan kami.

Waktu berlalu dengan cepat saat kami menikmati keseruan dan kehangatan kolam renang. Kami melompat dari papan loncat, meluncur di seluncuran air, dan terus berenang dengan semangat yang tak terpadamkan. Setelah berjam-jam bermain air dan berenang, kami merasa segar dan bersemangat.

Kami akhirnya keluar dari kolam renang, tetapi semangat kami tetap terbakar. Kami duduk di sisi kolam, memandangi air yang tenang, dan merasa bersyukur atas pengalaman yang luar biasa ini. Saya merasa beruntung memiliki guruku yang luar biasa ini, yang tidak hanya memberikan pengajaran di dalam kelas, tetapi juga meluangkan waktu untuk menginspirasi kami di luar lingkungan belajar.

Perjalanan ke kolam renang bersama guruku tidak hanya meningkatkan keterampilan renang kami, tetapi juga menguatkan hubungan kami sebagai guru dan murid. Kami mengambil pelajaran berharga tentang kerjasama, semangat, dan kegembiraan dalam belajar dan bermain bersama.

Dengan senyum dan kehangatan dalam hati, kami meninggalkan kolam renang, siap untuk menghadapi petualangan berikutnya bersama Guruku Tercinta Ibu HINDARTATIK.
Terimakasih Guruku Atas Pengalaman Yang engkau berikan Pada Kami

#SD NEGERI 1 KALIANGET LUAAAAARRRRRR BIASAAAAAA.